Tentang Neutron Technology

Tentang Neutron Technology

“Mari BERMIMPI dan BERKARYA bersama Neutron Technology !”
Halo kawan-kawan Neugens, selamat datang di blog kami :). Kami dari tim ‘KLIK TURBO’ yang mewakili SMKN 4 Malang dalam lomba JB-ITC 2017 menyampaikan rasa terimakasih pada kawan-kawan semua yang telah mendukung kami dengan sepenuh hati. Tujuan kami dalam mengikuti lomba ini adalah untuk membawa nama baik almamater kami, dan juga untuk membawa ‘kemanfaatan’ dan ‘motivasi’ lewat media blog yang kami persembahkan bagi khalayak luas ini. Baiklah, sebelum kita masuk dalam inti pembahasan, mari kita perkenalkan anggota tim dari ‘KLIK TURBO’, yaitu

  1. Fikry Catur Farenza, yang bertanggung jawab dalam pengelolaan design, seperti design ‘blog’ dan ‘poster’.
  2. Klikananda Nur Akbar, yang bertanggung jawab dalam penulisan artikel, dan pengelolaan media sosial.

Bagaimana pendapat kalian tentang anggota dari tim Klik Turbo? Kece-kece bukan? :v
Di artikel ini, kami akan membahas secara detail “latar belakang, tujuan, dan deskripsi” blog kami. Mari kita simak kawan-kawan Neugens :D
  • Latar Belakang :
Pasti dari kawan-kawan semua ada yang bertanya “kenapa sih blog-nya diberi nama Neutron Technology?”, kami akan menjawab pertanyaan itu sekaligus menjelaskan latar belakang dari blog ini.
Kami memberi nama ‘Neutron Technology’ pada blog ini karena memiliki makna yang sangat menarik dan jelas. Hal menariknya adalah, Neutron Technology disini berarti “blog yang bersifat netral dimana kami menerima segala informasi seputar teknologi secara objektif, tidak membenarkan maupun menyalahkan.” Tidak percaya? Cek aja artikel yang kami publish di blog ini :). Lalu, apa yang membuat kami bersemangat dalam mengembangkan blog ini? Kami berambisi menjadi ‘bagian’ dari perkembangan teknologi masa depan untuk menginspirasi generasi muda agar berani ‘berkarya’ dan ‘berinovasi’ demi kemajuan dunia. Salah satu langkah awal kami dalam mewujudkan ambisi itu adalah dengan mengikuti lomba JB-ITC 2017 kategori “Blog Competition” yang diadakan oleh “Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang” dengan tema “Grow your Imagination for Future Technology”.
  • Tujuan Blog :
Apa tujuan dari pembuatan blog Neutron Technology? Tujuannya sangat sederhana, namun memiliki makna yang sangat bernilai bagi kami maupun penikmat blog ini. Neutron Technology bertujuan untuk “berbagi pengetahuan dan ide-ide seputar teknologi masa depan yang bermanfaat bagi para pembaca.” Kawan-kawan pasti tahu bukan bila ketergantungan manusia terhadap teknologi sangatlah tinggi di era modern saat ini? Oleh sebab itu, kami mengikuti lomba JB-ITC 2017 agar dapat saling berbagi pengetahuan maupun pengalaman seputar teknologi masa depan. “Grow your Imagination for Future Technology”.. :)
Dengan blog ini, kami berharap dapat memotivasi para generasi muda untuk tidak pantang menyerah dan ‘percaya’ bahwa selama kita bekerja keras, kita akan menggapai cita-cita yang didambakan. Seperti ‘Jan Koum’ yang tidak patah arang untuk bekerja keras membuat sebuah karya yang sangat bermanfaat bagi dunia modern saat ini, WhatsApp.
  • Deskripsi Blog :

Bagaimana gambaran/deskripsi dari blog Neutron Technology?
Blog kami berisi seputar ‘artikel-artikel’ yang berhubungan dengan “perkembangan teknologi di masa depan.” Kami mengemukakan ‘pendapat’ dan menuangkan ‘ide-ide kreatif’ seputar teknologi masa depan melalui blog ini.
Design halaman blog kami bertema ‘luar angkasa/alam semesta’. Hal ini bermakna “kami melakukan pengelolaan informasi yang termuat dalam blog Neutron Technology secara ‘terperinci’ dan ‘sistematis’ dari kecil hingga besar seperti ukuran neutron, atau sempit hingga luas bagaikan ukuran alam semesta.”
Bagi kami dengan adanya kegiatan lomba JB-ITC 2017 yang diadakan oleh “Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang” sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dan pengalaman agar kami dan semua peserta lomba dapat lebih dewasa dan matang dalam menyikapi perkembangan teknologi di masa depan. 

Terima kasih JB-ITC 2017 !!! :)
Salam Teknologi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Steps in Our Works

Proses kami dalam membuat artikel.
  • 1. Concept

    Membuat perencenaan dengan mempertimbangkan segala hal yang berkaitan dengan artikel kami.

  • 2. PREPARE

    Persiapan segala hal yang akan dibutuhkan dalam artikel kami.

  • 3. RETOUCH

    Proses pembuatan artikel dengan berdasarkan dari perencanaan yang telah dibuat.

  • 4. FINALIZE

    Pemberian sentuhan terakhir yang membuat artikel kami mudah dipahami dan menarik.